Kamis, 16 April 2015

Untuk Cici #2

Surat sebelumnya.

          Surat ini hanyalah surat yang pendek. Aku menulisnya ditengah cerpen-cerpen yang berceceran, dan tugas-tugas yang belum kuselesaikan. Tapi, jangan kira kesibukan akan membuatku lupa pada ulang tahunmu. Kakak yang hanya 4 bulan lebih tua darimu ini memang sibuk. Tapi sepadat apapun kegiatanku dari Senin sampai Minggu, aku menyempatkan diri untuk menulis ini untukmu.

            Siapa yang mengira kalau pertemuan kita saat ulang tahunku akhir Desember lalu akan menjadi perpisahan yang panjang, karena sampai bulan ke-4 tahun ini, kita belum bertemu lagi. Padahal dikepalaku ada banyak hal yang ingin kuceritakan padamu. Tentang kuliahku, tentang karirku, tentang mimpi-mimpiku yang baru. Nanti, kalau kita punya waktu yang cukup luas untuk bertemu akan kuceritakan semua yang terjadi padaku selama kita tak bertatap wajah.             

Bagaimana rasanya sampai diusia ke-19? Ditahun terakhir usia belasanmu ini semoga semua mimpi-mimpimu yang belum terwujud bisa segera menjadi nyata. Tidak ada hal yang paling membahagiakan selain terkabulnya doa. Jadi, dipertambahan usiamu hari ini, aku berpesan supaya kamu tidak menjauhi Allah. Karena hanya Dia-lah yang bisa membuat semua harapanmu terjadi.

            Terakhir, aku berterima kasih untuk pertemanan yang terjalin dengan begitu baik selama 2 tahun ini. Kita tak pernah bertengkar. Hampir tak pernah. Terima kasih sudah baik padaku, dan mau berteman denganku yang serba nano-nano; irit ngomong, plin-plan, cengeng, ambisius dan banyak lagi kekuranganku yang telah kamu toleransi tanpa berat hati.

            Selamat ulang tahun Cici!

Bandung, 16 April 2015
dari temanmu,
Lulu Syifa Fauziah

7 komentar:

  1. Wah surat terbuka hehhe
    Selamat ulang tahun juga... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, tuh si Cicinya baca. :D

      Hapus
    2. wah cicinya mana? suruh komen juga dong hehehe :-)

      Hapus
  2. HBD buat cici.semoga semua harapannya terwujud.Amin

    BalasHapus
  3. Selamat ulang tahun, semoga semakin berkah dan sukses selalu. Jangan lupa potong kuenya, dan kirim ke rumahku. Aku tunggu ya ?

    BalasHapus