Sabtu, 30 Juni 2012

Kalian Liburan, Kalo Aku?


Hari Sabtu ini hari ke 6 Syifa praktek. Disaat anak-anak lain lagi menikmati masa liburan, Syifa justru enggak. #Ikhlas #Sabar

Hari ini pasiennya agak beda. Dimulai dari pasien anak kecil imut yang lagi kena flu akut (mirip Afika loh!) Terus ngeliat mbak-mbak setia nganter dan nungguin cowoknya yang masuk IGD. Uh...so sweet. Sampe ketemu sama anak autis yang mukanya kayak sebel sama gue. Juga ketemu pasien yang alisnya kayak Krisdayanti dengan rambut dikepang dua, bibir merah dan baju ketat. Halaah bener-bener sesuatu deh pasien-pasien hari ini -______-

Oiya, makin sering ketemu sama obat makin akrab Syifa sama obat. Kalo dulu lewat ruangan obat aja udah ngerasa bau gak enak. Kalo sekarang berjam-jam ada diruang obat dan berhadapan langsung sama obat sama sekali gak nyium bau apa-apa hahaha alhamdulillah yah :D

Gue udah kebal sama obat, tapi kalo sama pasien yang penyakitnya ehm... rada gimana gitu. Syifa suka nunduk aja kalo ngeliat pasien yang penyakitnya...maaf, agak menjijikan. Serem cuy >_<

Nah ngomong-ngomong soal gak dapet liburan. Beberapa hari lalu Syifa dikasi PR sama Ade Elfrida *eh sejak kapan dia jadi adek gue? hahaha XD

Ya pokoknya gitu deh. Ini dia pertanyaannya :



1. Apa alasan kamu ngeblog?
Pertama karena emang seneng nulis. Yang kedua biar ada kegiatan aja, sayang dong fasilitas internet dari ortu kalo cuma dipake online doang hehe x)

2. Kamu lahir tanggal berapa?
Jiah...mau ngasih kado yah? Aku lahir dihari ibu. Tanggal berapa hayo? Yang suka ngasi kado sama Mamanya pasti tau :p

3. Sebutkan bahasa yang kamu bisa atau fasih? Dan lebih suka yang mana?
Bahasa Indonesa, Bahasa Inggris, Bahasa Sunda. Tapi paling suka Bahasa Sunda. Ada tanggung jawab tersendiri, salaku urang sunda kudu ngamumule tur ngamekarkeun basa sunda. Agak lebay, tapi beneran haha XD

4. Lagu yang sering kamu denger saat galau?
Ada dua, yang pertama lagunya Dewa yang judulnya Hadapi dengan Senyuman (dulu guruku suka dengerin lagu itu kalo lagi down, dan ternyata lagunya bagus) sama lagunya SO7 Pasti Kubisa.
Pertanyaan terakhir...

5. Kamu ingin bekerja jadi apa? (cita-cita)
Jadi pharmacist : )

Yahaa udah dijawab semua pertanyaannya. Nyuruhnya sih diterusin lagi, tapi bingung mau diterusin sama siapa hehehe udahan aja ah :p

Hehe selamat liburan teman-teman. Sampai ketemu di cerita berikutnya yah! :D

***

22 komentar:

  1. Gk liburan asal htinya senang, tu sma aja kya lg liburan kan?
    Kmu dokter?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? dokter? haha bukaaan bukan dokter! aku siswi kelas 12 SMK yang lagi praktek hahaha :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. bukaan aku lagi prakterk, magang mah dapet duit praktek mah kagak -___-

      Hapus
  3. PRnya lima doang, ga asik. kemarin aku sampe 12 soal, wah bikin pusing kepala. heheh, wah kmu lahir hari ibu ya, tapi tanggalnya dan bulannya juga sama ya? ok dah, berarti 5 bulan lagi. siap siap minta makan makan ah.
    btw serius ud kebal bau obat, wah ati ati, ntar ud ga bisa nyium aroma makan lagi. heheh. semoga aja tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. beh yg ultah dikasi kado kali ini malah dipalakin hahaha XD

      Iya skrg2 baru sadar berjam2 ada diruang obat gak nyium bau obat sama sekali hehehe

      Hapus
    2. itu ga papa, tadinya aku malah mau malakin hati kamu. boleh? hehehe

      Hapus
  4. haha kalau udah makin kenal dan akrab jadi berasa berbaur ya makanya obatnya udah ngga kerasa banget..

    lanjutin lu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iyaa udah gak bauan lagi sekarang sama obat hehehehe :D

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. semangat yaa adek... cocok bgt yaa sama namanya SYIFA = OBAT/PENYEMBUH... hahhaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah iya nih Kakak, terimakasih yaa :)

      Hapus
  7. wahaha :D
    anak2 liburan , si mbak malah praktek :D
    sukses deh yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya nih x)
      sip makasih bang dayat.

      Hapus
  8. Wah makasih udah dikerjain :)

    BalasHapus
  9. pasienmu kok "canggih-canggih" syifa haha

    BalasHapus
  10. Wah, pharmacist itu suatu pekerjaan yang keren :D
    Kak Syifa kuliah jurusan kedokteran ya? #OOT

    Tetap semangat ya. Pekerjaan menolong orang adalah pekerjaan yang mulia *ceilah*

    Oh ya, aku follow blog ini ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pharmacist emang keren. Bener gak Chici Elsa? B-)

      Yailaah aku masih kelas 12 VHS x)

      Haha okee :)

      Hapus
  11. wuih udah praktek toh..???
    selamat ya :D semoga bisa jadi pharmacist or calon dokter yg profesional amin
    biar gak ada lagi deh tuh dokter malpraktek a.k.a salah kasih obat :D
    tambah seru dong hari-harinya cz ketemu orang baru (pasien) baru terus lu :D
    semangat ya :D

    BalasHapus