Selasa, 24 April 2012

18+


Ceritanya hari ini Thea ultah gitu. 

Thea lagi gatel-gatel kayaknya -_-
Hahaha seharian dicuekin dikelas, padahal Syifa gak tau apa hubungannya nyuekin Thea sama hari ulang taunnya -____-

***

Cieee yang udah punya KTP *uhuk
Hehehe happy birthday Thea, Lulu tau kamu pasti baca.

Sadar nggak kalo baiknya kamu itu nggak ada duanya.

Kamu rela nganterin aku pulang praktek sambil ujan-ujanan.

Kamu setia ngedengerin aku cerita dan nenangin waktu aku nangis dikelas *cengeng banget gue yak?* -___-

Kalo orang dewasa gak ada dirumah, kamu yang nemenin aku sampe mereka pulang. Sekalipun mereka pulang hampir malem *hiks sedot ingus* :’(

Kamu itu udah kayak sodara tanpa ikatan darah.



Kalo ada masalah jangan sekali-kali kabur dari rumah, gak sekolah, jangan kebut-kebutan dijalan (lagi).

Waktu kamu kecelakaan bukan Mama kamu doang yang cemas, tapi Lulu juga : (

Pokoknya diusia yang baru kamu harus jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.

Ayo tunjukan kalo kamu bisa dewasa dari perilaku dan pikiran gak hanya dewasa secara usia :D






With Love



Lulu Syifa


23 komentar:

  1. wah cakep ya, siapa nie, boleh dong di kanalin. kalo ada masalah, jangan kabur dari rumah ya, mending kabur ke rumahku aja, curhat ma aku.. aku orangnya baik loh... hahaha, merayu nie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha jadi ketawa. ntar aku sampein sama Thea yah, hihi :D

      Hapus
    2. wah boleh boleh. hahah. bneran lo ya, salam thea... hahah.

      Hapus
    3. gak gratis loh yah muehehe :D

      Hapus
    4. trus dengan apa dong aku harus membayar nya? dengan 'cinta' hahaha

      Hapus
    5. wahahahahhaa
      ngarep lo bang :D

      Hapus
    6. salam buat Thea Lu ..
      kalo butuh temen curhat ama ane aja ..
      jangan ama anak kost ..*ngelirikbang"ceritaanakkost"

      Hapus
    7. yahaaa bilang aja sama Thea nya. Doi pasti baca coba :D

      Hapus
    8. wahaha ..
      jadi dia masih baca-baca nih post *kaget
      kaboorr :P

      Hapus
  2. Met hari lahir buat Thea nya yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih bang ujay... aku sampein sama Thea yah :D

      Hapus
    2. sekalian tisamnya lu, Plaaak

      Hapus
  3. selamat uda punya KTP, semoga makin dewasa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHA iya. makasih yah thea nya pasti baca :D

      Hapus
  4. Selamat ulang tahun ke-18 buat temennya Cipa Cacing, semoga Thea selalu sabar dan menerima apa adanya semua sifat yang ada didalam diri Cipa. *pukpuk Thea*
    Btw, Thea twitternya apa? Kita saling follow yuk, muahehehehehe... #Modus

    :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. dih abang gitu sih kesannya aku nakal -______-
      ehhh jangan Thea! jangan kasi tau twittermu, bang ilyas ini doyan sabun! jangan! bahaya nanti! :p

      Hapus
    2. Emang nakal, kan? Suka makan sabun? #ternyatacipaseekortikus :|
      Ih Cip-cip! Bilang aja cemburu! *uhuk #pret :p

      Hapus
    3. jealous? enggak kok weeek :p

      Hapus
    4. ah serius nih? :p
      jadi banyak yang ngerebutin Thea nih, yaudah abang ngerebutin Cipa aja deh. Hahahahaha X)

      Hapus
  5. kunjungan silaturahmi

    sekaligus follback blog sobat... thx persahabatanya

    BalasHapus